Siapa Pewaris Nomor 'Kutukan' di Real Madrid?

Eks gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – James Rodriguez resmi meninggalkan Real Madrid, dan memilih untuk berlabuh di klub Bundesliga, Bayern Munich. James hijrah ke Bayern dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua musim. 

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Ditinggal James, tentu saja ada satu nomor punggung yang kosong. Di Santiago Bernabeu, pemain asal Kolombia ini memakai nomor punggung keramat 10. 

Dikutip dari Marca, ada beberapa kandidat yang disebut-sebut akan memakai nomor warisan dari James tersebut. Mereka adalah, Luka Modric, Isco dan Marco Asensio. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Modric (Kroasia) dan Asensio (Spanyol) memakai nomor punggung 10 ketika membela timnas mereka. Bahkan, untuk Asensio, ia menambahkan nomor 10 di akun Twitternya. 

Selain pemain yang masih berada di Madrid, kabarnya nomor 10 tersebut akan diberikan untuk pemain anyar Los Blancos. Kylian Mbappe dan Dani Ceballos jadi dua pemain icaran Madrid, dan berpontensi untuk memakai nomor 10. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sayangnya, nomor 10 di Madrid seperti sebuah kutukan. Bukan sebuah nomor yang biasanya keramat. 

Sebut saja, Robinho, Wesley Sneijder, Lassana Diarra, dan Mesut Oezil adalah pemain nomor 10 yang dinilai gagal bersinar di Santiago Bernabeu. Pemain terakhir yang sukses memakai nomor 10 adalah, Luis Figo. Di mana ia berhasil meraih tujuh gelar, termasuk LaLiga dan Liga Champions. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya