Tak Masuk Skuat Pramusim Madrid, Ronaldo Bakal Hengkang?

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter/@cristiano

VIVA.co.id – Rumor Cristiano Ronaldo bakal hengkang masih terus bergulir. Megabintang Real Madrid asal Portugal ini dikabarkan akan kembali pulang ke Manchester United, dan dikaitkan dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kabar Ronaldo bakal hengkang sedikit meredup, saat pemain berusia 32 tahun ini ikut membela Timnas Portugal di ajang Piala Konfederasi 2017 Rusia. Kini, kabar tersebut kembali mencuat, setelah nama Ronaldo tak masuk dalam skuat Madrid di ajang International Champions Cup 2017 di Amerika Serikat (AS).

Tak ada nama Ronaldo dalam 25 pemain yang dibawa Zinedine Zidane ke AS. Di posisi pemain depan, Zidane hanya memasukkan nama Karim Benzema, Gareth Bale, dam penyerang muda, Dani Gomez.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut laporan Worldsoccertalk, Zidane bukannya tak membawa Ronaldo. Ronaldo akan terbang ke AS dan ikut bermain dalam laga ketiga International Champions Cup 2017, kontra Barcelona.

Laga El Clasioco di ajang International Champions Cup 2017 antara Madrid kontra Barcelona, akan digelar pada 31 Juli 2017 di Hard Rock Stadium, Miami. Sebelumnya, Ronaldo dipastikan takkan membela Madrid melawan Manchester United, 23 Juli 2017, dan Manchester City, 27 Juli 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Daftar Pemain Real Madrid di International Champions Cup 2017:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez, Luca Zidane

Belakang: Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Theo Hernandez, Danilo, Luis Miguel Quezada, AlvaroTejero, Achraf Hakimi, Manu Hernando.

Gelandang: Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Isco, Mateo Kovacic, Oscar Rodriguez, Franchu.

Depan: Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Alvaro Morata, Dani Gomez.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya