Messi dan Neymar Desak Barcelona Datangkan Dele Alli

Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli merayakan gol.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Lionel Messi dan Neymar mendesak hirarki Barcelona segera mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli ke Camp Nou. Bahkan keduanya meminta klub tersebut tidak ragu-ragu membayar berapa pun yang diminta untuk kepindahan Alli.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Dilansir Club Call, Kamis 13 Juli 2017, Barcelona membidik pemain Timnas Inggris itu agar klub tersebut semakin kuat musim depan. Jasanya sangat dibutuhkan untuk memperkokoh lini tengah yang rapuh sejak ditinggal Xavi Hernandez.

Meski telah memiliki Ivan Rakitic, tampaknya peforma Blaugrana belum menemukan bentuk yang sempurna. Imbasnya, Barcelona harus kalah saing dengan Real Madrid dalam memperebutkan gelar LaLiga musim 2016-17.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Juru Taktik Barcelona, Ernesto Valverde tak mau kecewa, setelah dia kehilangan target teratas dalam bursa transfer musim ini, seperti Marco Verratti, Valverde langsung mengalihkan pandangan kepada Alli.

Sebelumnya, Madrid dikabarkan juga kepincut pada pemain  21 tahun ini, namun Barcelona lebih serius dalam berburu Alli.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Meski tetap ingin mempertahankan Alli, Spurs akan diuji dengan tawaran dari Barcelona. Mampukah petinggi Barcelona membujuk Alli bermain di Camp Nou? Menarik ditunggu.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024