Buruknya Kinerja Pelatih Barcelona di Mata Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA.co.id – Belum apa-apa, pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, sudah membuat sang megabintang, Lionel Messi, merasa kecewa. Hal ini terkait aktivitas klub di bursa transfer.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dilansir Diario Gol, El Messiah kurang yakin dengan kemampuan Valverde untuk bisa menarik pemain dengan nama besar merapat ke Camp Nou. Messi ingin ada gebrakan yang dilakukan El Barca.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Sejauh ini, Barcelona baru mendatangkan dua penggawa anyar. Mereka adalah Marlon Santos dari Fluminense den pengaktifan klausul pembelian kembali Gerard Deulofeu dari Everton.

Adapun 5 pemain lainnya adalah pemain yang "pulang" setelah menjalani masa pinjaman. Serta 1 lagi pemain asal Korea Selatan yang promosi dari tim B.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Valverde adalah pelatih dari Athletic Bilbao yang dipercaya menggantikan posisi Luis Enrique di akhir musim lalu. Dia dianggap layak menggantikan Enrique karena sudah lebih dulu membuktikan kapasitasnya bersama Valencia, Espanyol dan Villarreal.

Dua nama besar yang belakangan kerap dikaitkan dengan Barcelona adalah bek Arsenal, Hector Bellerin dan gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti. Tapi, hingga kini, sepertinya tidak ada titik cerah dari proses perekrutan pemain tersebut. (one)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024