Petugas Pajak Geledah Kapal Pesiar Ronaldo

Kapten Timnas Portugal dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kapal pesiar yang dinaiki pemain asal Portugal itu digeledah petugas pajak.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Majalah selebriti Hola Spanyol dilansir The Statemen melaporkan, Ronaldo digeledah saat liburan di Kepulauan Balearic, Spanyol dengan pacarnya, Georgina Rodriguez. Kapal sewaan itu didatangi tiga orang petugas.

Tiga petugas Bea Cukai datang dari speed boat, kemudian naik ke atas kapal pesiar abu-abu. Saat itulah petugas melakukan pemeriksaan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Inspeksi mendadak (sidak) itu dilaksanakan Selasa, 11 Juli lalu. Kabar ini kembali memunculkan spekulasi kasus pajak yang dialami Ronaldo beberapa waktu lalu. Saat itu dia dituduh menggelapkan pajak sebesar € 14,7 juta.

Kendati demikian, salah seorang sumber di agen pajak Spanyol yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sidak tersebut hanya pemeriksaan rutin kapal.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami melakukan ini setiap musim panas di Kepulauan Balearic, tidak melihat siapa yang punya kapal," kata dia. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024