Barcelona Bahas Transfer, Fans Liverpool Bisa Tenang

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde mengadakan pertemuan bersama petinggi klub. Dari sana, beberapa nama pemain incaran turut dibahas.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Akan tetapi, dari sekian nama yang belakangan disebut menjadi incaran Barcelona, nama Philippe Coutinho tidak dibahas sama sekali. Dikutip dari Sport, yang menjadi bahasan utama justru Paulinho.

(Baca juga: Buruknya Kinerja Pelatih Barcelona di Mata Messi)

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Pemain asal Brasil tersebut disebut bakal segera merapat ke Barcelona setidaknya dalam dua hari mendatang. Klub asal Catalan sedang berupaya merayu manajemen Shanghai Shenhua, klub Paulinho saat ini agar mau menjualnya.

Beberapa waktu belakangan, Barcelona selalu dikaitkan dengan pemain berposisi sebagai gelandang. Karena itulah, Coutinho coba didatangkan agar lini tengah skuat asuhan Valverde musim depan semakin kuat.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Striker Barcelona, Neymar bahkan diutus langsung untuk membujuk Coutinho. Kebetulan keduanya memiliki kedekatan, dan sama-sama bermain di tim nasional Brasil.

(Baca juga: Messi dan Neymar Desak Barcelona Datangkan Dele Alli)

Liverpool sempat dibuat ketar-ketir dengan munculnya isu ini. Sebab, pemain berusia 25 tahun tersebut selalu jadi andalan Juergen Klopp di musim lalu.

Vitalnya peran Coutinho di Liverpool bisa dilihat dari statistiknya musim lalu. Dia mampu menyumbangkan 13 gol dan tujuh asisst dari 31 penampilan di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya