Klub Papan Tengah LaLiga Ultimatum Real Madrid

Dani Ceballos
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id – Gelandang Real Betis, Dani Ceballos, selangkah lagi merapat ke Real Madrid. Ceballos diprediksi resmi merumput di Santiago Bernabeu pada 21 Juli 2017.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Marca melaporkan, Los Blancos sampai saat ini terkendala dengan metode pembayaran, sebab Madrid ingin membayar Ceballos seharga €16 juta dengan metode dua kali cicilan. Sedangkan Betis menolak cicilan yang ditawarkan Madrid.

Presiden Madrid, Florentino Perez, ingin proses pembayaran untuk kepindahan Ceballos berjalan mulus. Negosiasi bakal berlanjut sampai 19 Juli 2017. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Jika kesepakatan tidak tercapai sampai waktu yang ditentukan, Madrid harus membayar penuh dan tidak boleh mencicil pembayaran Ceballos. Madrid diberi waktu sehari sebelum pengumuman resmi perpindahan Ceballos, yaitu pada 21 Juli 2017.

Diberitakan sebelumnya, Madrid telah mendapatkan Theo Hernandez. Bek kiri berusia 19 tahun ini didatangkan dari klub rival sekota, Atletico Madrid.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Hernandez kemungkinan besar akan menjadi pelapis Marcelo di posisi bek kiri. Dia diplot menggantikan Fabio Coentrao yang dipinjamkan ke Sporting Lisbon. (one)


 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024