Pemain Klub China Bikin Messi dan Neymar Silang Pendapat

Neymar (kiri) saat masih di Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Paulinho menjadi salah satu bidikan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Sayangnya, langkah Los Azulgranas memboyong gelandang asal Brasil itu dihalangi klub Liga Super China, Guangzhou Evergrande.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Mereka menolak mentah-mentah tawaran Barcelona, meski sang pemain sangat berharap bisa berlabuh ke Camp Nou.

Namun peluang pindah ke Barcelona masih tetap terbauka buat Paulinho. Kalau bukan musim panas ini, bisa jadi Guangzhou melepasnya pada Januari 2018 mendatang, ketika kompetisi di Negeri Tirai Bambu sudah selesai.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Lepas dari itu semua, rupanya di Barcelona juga terjadi sedikit ribut-ribut soal rencana mendatangkan Paulinho. Friksi tersebut melibatkan dua mega bintang Lionel Messi dan Neymar.

Menurut Don Ballon, Messi tidak setuju Barcelona memboyong Paulinho. La Pulga yang baru memperpanjang kontrak menilai kemampuan pemain 28 tahun tersebut tidak memenuhi standar permainan tim. Hal tersebut juga sudah disampaikan kepada jajaran direksi.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Sikap Messi itu jelas bertolak belakang dengan rekannya, Neymar, yang malah menjadi pendukung utama kedatangan Paulinho. Malah dia sebelumnya sempat menyatakan kesediaan melobi sang kompatriot agar mau bergabung. (ase)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024