Barcelona Resmi Rekrut Pemain Gabungan Verratti dan Coutinho

Vitinho, pemain baru Barcelona
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA.co.id – Barcelona belum mendatangkan pemain dengan nama besar di bursa transfer musim panas ini. Mereka baru mengaktifkan klausul balik pemain asal Everton, Gerard Deulofeu.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sejumlah nama pemain top dunia memang kerap dikaitkan dengan El Barca. Sebut saja bintang Paris Saint Germain, Marco Verratti dan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Namun, rumor transfer keduanya tak menemukan titik terang. Bahkan, hampir mustahil, mengingat kedua nama tersebut masih sangat dibutuhkan timnya masing-masing.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Tapi, yang pasti, Barcelona resmi menggaet pemain asal Brasil, Vitinho. Nama pemain yang didatangkan dari Palmeiras ini seolah menjadi gabungan dari dua nama incaran, Verratti dan Coutinho.

 

#Barcelona sign the Brazilian attacking midfielder #Vitinho, on loan from Palmeiras. ???????????? #9gagfootball

A post shared by Football • Soccer • Futbol (@9gagfootball) on

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Vitinho adalah pemain berusia 19 tahun yang direkrut ke tim Barcelona B dengan status pinjaman dan opsi pembelian. Jika performa memuaskan, Barcelona bisa mempermanenkan statusnya dengan membayar 12 juta euro.

"Saya sangat senang di sini. Saya seorang fans berat Barcelona, tim terbaik dunia, dan saya sekarang berada di tim yang sama dengan Rivaldo dan Ronaldinho, yang juga tim idola saya, Neymar," kata Vitinho, dikutip Football Espana. (one)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024