Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Bek Benfica

Pemain belakang Benfica, Nelson Semedo
Sumber :

VIVA.co.id - Barcelona tinggal selangkah lagi mendapatkan Nelson Semedo dari Benfica. Hal tersebut dipastikan oleh El Barca usai mencapai kesepakatan nilai transfer dengan tim asal Portugal tersebut.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Kabarnya, Barcelona menawarkan uang 30 juta euro atau setara Rp456,5 miliar kepada Benfica. Namun harga tersebut diperkirakan bertambah karena adanya tambah-tambahan lain dalam kontak bek kanan tersebut.

"FC Barcelona dan Benfica telah mencapai kesepakatan transfer Nelson Semedo, yang akan menjalani tes medis di Barcelona pada hari Jumat," tulis Barca dalam pernyataan di situs resminya.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Bila resmi merapat ke Camp Nou, Semedo akan menjadi rekrutan kedua Barcelona di musim panas ini. Sebelumnya, Barcelona memulangkan Gerard Deulofeu dari Everton.

Kehadiran bek berusia 23 tahun diharapkan bisa menjadi pemecah solusi lemahnya Barcelona di posisi bek kanan. Ini menyusul kepergian Dani Alves ke Juventus di musim lalu.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Bersama Benfica, Semedo mencetak dua gol dan 12 assist untuk dalam 47 laga musim lalu. Dia juga sudah memperkuat timnas Portugal.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024