Messi Kurang Mengenal Pelatih Anyar Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA.co.id - Lionel Messi mengungkapkan bila dia kurang mengenal pelatih barunya di Barcelona, Ernesto Valverde. Walau begitu, Messi cukup antusias bermain di bawah asuhan pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Valverde ditunjuk Barcelona menggantikan posisi Luis Enrique yang mundur di akhir musim lalu. Mantan pemain Barca periode 1988–1990 ini sebelumnya melatih Athletic Bilbao.

Valverde sendiri sudah mempersiapkan pasukannya di pramusim ini dengan menggelar latihan di Ciutat de Esportiva. Namun, Messi belum bisa bergabung latihan karena ada urusan bisnis di Jepang.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Saya tidak mengenal manajer baru seperti apa, tapi dia orang yang hebat. Bersama manajer baru, semuanya akan menjadi hal yang baru," kata Messi dikutip dari Soccerway.

Walau begitu, Messi mengaku sudah mendengar reputasi Valverde di klub-klub sebelumnya. Dengan catatan apiknya, Messi yakin Barcelona akan menghasilkan yang terbaik di musim depan.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

"Dia pernah melatih Valencia dan Bilbao, kami mendengarkan banyak hal tentang reputasinya yang sangat bagus. Jadi kami menyematkan sebuah harapan padanya di awal musim ini," ujarnya.

"Setiap awal musim, kami selalu punya target yang jelas. Barca akan melakukan yang terbaik," sambung pemain yang baru saja memperbarui kontraknya di Barcelon hingga 2021 ini.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024