Messi Kirim Sinyal Ancaman ke Real Madrid

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA.co.id – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, punya ambisi besar musim depan. Dia ingin membalas kekecewaan musim lalu dengan membawa Barcelona menyapu bersih semua trofi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ini menjadi sinyal ancaman buat Real Madrid. Seperti diketahui, Barcelona kalah bersaing dari rival mereka, Real Madrid di ajang LaLiga dan Liga Champions, musim lalu.

"Setiap awal musim, target Barcelona jelas. Kami ingin juara semuanya. Dan saya berharap kami bisa melakukannya tahun ini," kata Messi dilansir Tribal Football, Jumat 14 Juli 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Secara pribadi, saya ingin membawa Barca bangkit. Saya akan memulai tugas dengan kerja keras dan mengenal pelatih baru serta jajarannya," lanjut Messi.

Barca akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat bertajuk International Champions Cup 2017, bulan ini. Di turnamen uji coba ini, Barcelona akan bersua Real Madrid.  

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selanjutnya, pada Agustus 2017 nanti, Barcelona akan kembali menghadapi Real Madrid di laga krusial. Barcelona akan melawan Madrid di ajang Piala Super Spanyol. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024