Zidane Setuju Real Madrid Akhiri Perburuan Mbappe

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane setuju dengan presiden klub Florentino Perez untuk mengakhiri perburuan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Striker belia Prancis berusia 18 tahun itu menjadi target utama Real Madrid musim ini. Dan Zidane juga salah satu sosok yang kagum dengan potensi dan bakat Mbappe.
 
Seperti dilansir Tribal Football, Jumat 14 Juli 2017, namun kekaguman Zidane kepada Mbappe berubah menjadi kekecewaan. Dia kecewa dengan sikap Mbappe.

Kekecewaan Zidane terkait Mbappe yang banyak menuntut jika dibeli Madrid. Seperti dia ingin jaminan tim pertama jika pada akhirnya jadi dibeli Real Madrid.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Dan yang tidak kalah penting, Zidane juga tidak mau memenuhi tuntutan Mbape soal gaji yang dianggapnya bisa merusak keharmonisan skuat Madrid yang sudah dia bangun.

"Madrid tak mau ngotot memenuhi permintaan gaji Mbappe. Sebab permintaannya dan keluarganya sangat tinggi," kata pengamat sepakbola Antonio Meana kepada El Larguero. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Madrid menilai tidak mungkin menggaji anak 18 tahun sebesar 10-12 juta euro pertahun. Zidane menilai itu tidak sehat untuk tim dan bukan sesuatu yang positif," katanya.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024