'Madrid Bakal Jadi Klub Terakhir Ronaldo di Eropa'

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Jon Nazca

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Paris Saint-Germain dan Manchester United dihubung-hubungkan dengan pemain 32 tahun ini.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Namun, kemungkinan besar Ronaldo akan bertahan di Santiago Bernabeu. Apalagi, manajer MU, Jose Mourinho, menyebut jika upaya mendatangkan Ronaldo ibarat "mission impossible".

(Baca juga: Mourinho: Tak Mungkin MU Bawa Pulang Ronaldo)

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Legenda Madrid, Michel Salgado, turut berkomentar mengenai masa depan Ronaldo. Menurutnya, Los Blancos bakal menjadi klub terakhir CR7 di Eropa.

"Saya rasa, Ronaldo tak akan mengenakan jersey klub lain, setidaknya di sepakbola papan atas. Mungkin dia akan pensiun di Real Madrid, atau mungkin akan mencoba liga lain seperti Amerika Serikat," kata Salgado seperti dilansir Soccerway.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Tapi, di sepakbola papan atas, di Eropa, saya pikir Ronaldo tak akan berpindah klub. Saya rasa, dia merasa nyaman di Real Madrid," lanjut pria 41 tahun ini.

Salgado menilai, Ronaldo merupakan roh Madrid. Dia adalah sosok yang paling dilihat saat Madrid tampil di pertandingan besar.

"Ronaldo pastinya akan terus bermain di Real Madrid. Saya rasa dia tak akan tampil dengan mengenakan jersey klub lain," ucap Salgado. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya