Dibanderol Triliunan, Neymar Sulit Tinggalkan Barcelona

Penyerang Barcelona, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona percaya diri Neymar tidak akan meninggalkan Camp Nou, karena klausul pelepasan yang cukup tinggi. Pemain internasional Brasil tersebut baru saja memperpanjang kontrak selama lima tahun pada Juni lalu. 

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Dikutip dari Soccerway, klausul pelepasan Neymar mencapai €222 juta (sekitar Rp3,3 triliun). Sekretaris teknis Barcelona, Robert Fernandez menganggap tidak ada klub yang mau membeli Neymar, jika harus mengeluarkan uang sebesar Rp3,3 triliun. 

Fernandez mengatakan hal tersebut karena beredar kabar jika Neymar mulai tidak betah di Camp Nou. Kabarnya Neymar ingin hijrah dari Barcelona.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

"Saya pikir itu tidak akan terjadi. Kami tidak berniat untuk menjual pemain. Kami berusaha memperbaiki apa yang mungkin terjadi," kata Fernandez. 

"Kami juga tidak mendapatkan tawaran untuk pemain maupun skuat kami," tambah Fernandez.

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Sementara itu, menurut Fernandez, Barcelona ingin mendatangkan pemain tengah yang bisa bermain dalam tiga posisi. Namun, pemain yang diincar Barcelona, Marco Verratti tidak dijual oleh Paris Saint-Germain.  

"Seorang pemain yang bermain di tiga posisi itu akan luar biasa. Karena bermain di posisi tersebut memiliki arti. Sebab semakin banyak posisi yang dimainkan, semakin banyak kesempatan di dapat," jelas Fernandez. 

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024