Tekad Barcelona Rebut Dua Gelar dari Madrid Musim Depan

Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA.co.id – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sangat senang dan bangga memiliki trio MSN di klub barunya tersebut – yakni Messi, Suarez dan Neymar. Velverde mengaku tidak peduli dengan hal lain yang tengah diisukan di luar sana.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

"Saya senang dengan dengan MSN, senang dengan pekerjaan dan sikap mereka. Saya benar-benar tidak peduli dengan pemain mana pun," ujar Valverde seperti dilansir This Day Live, Selasa 18 Juli 2017.

Tak muluk-muluk, target Valverde adalah merebut dua gelar yang diraih Real Madrid musim 2016-17. Meski disadarinya melawan Madrid bukan hal yang mudah.

2 Mantan Pelatih Barcelona Bisa Terseret Kasus Suap Wasit

"Para fans sangat ingin kami memenangkan kembali dua gelar yang telah direbut Madrid.Bagi saya, pemain terbaik adalah pemain yang saya miliki di tim saya. MSN faktor besar dalam mengintimidasi rival kami," ungkapnya.

"Messi adalah pemain yang unik dan dimanapun bermain dia akan berkembang. Dia akan terus mendapatkan peran dengan bakat yang dia miliki. Messi akan terus melakukannya dengan baik," tambahnya.

Barcelona Vs Bilbao, Xavi Bongkar Cara Tekuk Tim Besutan Ernesto Valverde

Valverde menuturkan, Barcelona sangat membutuhkan Messi karena pemain asal Argentina itu sangat berbeda di klub itu.

"Kami membutuhkan dia baik sebagai pencipta peluang dan finisher, dia benar-benar membuat perbedaan," tegas mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

"Sedangkan untuk Neymar, dia melakukannya dengan sangat baik dalam perannya saat ini, meskipun kami tahu dia juga bisa bermain dalam peran lain," kata Valverde. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya