Doa Buruk Zidane Usai Morata Tinggalkan Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Eks Bomber Real Madrid, Alvaro Morata, resmi pindah ke klub Premier League, Chelsea. Kepindahan Morata mendapat sambutan hangat dari manajemen dan fans The Blues.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Usai kepergian Morata, pelatih Madrid, Zinedine Zidane berharap pemain Timnas Spanyol itu bersinar bersama Chelsea. Dia berdoa agar Morata selalu mendapatkan keberuntungan ketika merumput di Stamford Bridge, tapi tidak ketika melawan Los Blancos.

"Saya berharap Morata sukses di Chelsea, keberuntungan hendaknya selalu menyertai Morata, tapi tidak ketika bermain menghadapi Madrid nanti," ujar Zidane dilansir Marca, Sabtu 22 Juli 2017.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kendati demikian, Zidane selalu menganggap Morata bagian dari Madrid, karena klub tersebut adalah rumahnya. Terlepas keputusan yang dibuat Morata hijrah ke Premier League.

"Dia tahu Madrid adalah rumahnya, dia akan selalu menjadi bagian dari kami. Terlepas dia ingin hijrah ke Chelsea," ungkap Zidane.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Diketahui, Morata bakal menggantikan posisi rekan setimnya di Timnas Spanyol, Diego Costa. Pemain itu tidak lagi menjadi bagian dari sang manajer Antonio Conte. 

Diberitakan sebelumnya, Morata mengikat kontrak 5 tahun di Stamford Bridge. Pemain 24 tahun ini  menjadi pemain Spanyol termahal dengan nilai transfer 80 juta euro atau setara Rp1,2 triliun. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024