Bangganya Beckham saat Bertemu Pemain Madrid di AS

Zinedine Zidane dan David Beckham
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id –  Performa manis ditunjukkan Real Madrid di era pelatih Zinedine Zidane. Musim 2016-17, Zidane sukses mengantarkan Los Blancos menjuarai LaLiga dan Liga Champions.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Itu merupakan gelar LaLiga pertama Madrid sejak 2012. Sedangkan di Liga Champions, itu menjadi gelar yang ke-12 untuk Los Blancos.

Hasil tersebut membuat eks pemain Madrid, David Beckham, merasa puas. Pria yang membela Madrid pada 2003 hingga 2007 tersebut memuji kinerja yang ditunjukkan Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Musim lalu merupakan musim yang spesial. Bulan-bulan terakhir di musim lalu sungguh luar biasa," kata Beckham seperti dilansir Soccerway.

"Bisa melihat Madrid bermain seperti ini membuat saya bangga. Saya sangat senang Zidane melaukan pekerjaan dengan baik. Semua orang menyukai Zidane," lanjut mantan pemain Paris Saint-Germain dan Manchester United ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Beckham mengunjungi skuat Madrid yang melakoni tur pramusim di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa 25 Juli 2017. Selanjutnya, tim besutan Zinedine Zidane ini akan menghadapi Manchester City di ajang International Champions Cup di Los Angeles Memorial Coliseum, Kamis pagi WIB, 27 Juli 2017. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024