Balik ke Sevilla, Navas Siap Perpanjang Rekor Apiknya

Pemain Sevilla, Jesus Navas.
Sumber :
  • instagram.com/jnavas15/

VIVA.co.id – Gelandang Spanyol, Jesus Navas telah menyetujui untuk kembali memperkuat Sevilla pada musim ini. Sebuah pengumuman yang mengonfirmasikan kedatangannya terpampang di akun media sosial resmi Sevilla pada Selasa, 1 Agustus 2017 kemarin. 

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Menurut penelusuran media El Correo yang berbasis di Sevilla, dalam sebuah foto tampak saudara laki-laki dan ayah dari Navas tiba di Estadio Sanchez Pizjuan untuk menyelesaikan rincian kontraknya.

Winger 31 tahun itu meninggalkan Sevilla untuk bergabung dengan Manchester City pada 2013 lalu dalam kesepakatan senilai €20 juta. 

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Namanya berada di urutan keenam daftar pemain Sevilla pengumpul caps terbanyak sepanjang masa dengan 395 kali dan hanya terpaut 18 kali dari pemegang rekor penampilan sepanjang masa Los Nervionenses, Pablo Blanco.

Selain Navas, bek Fenerbahce, Simon Kjaer juga tengah menjalani tes medis di klub tersebut dan menjadi rekrutan musim panas keenam dari ketujuh yang telah menandatangani kontrak diantaranya Nolito, Luis Muriel, Ever Banega, Guido Pizarro dan Sebastien Corchia.

Sevilla Vs Real Betis, Derby Panas Tim Pengganggu Real Madrid
Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022