Monaco Pancing Duel El Clasico dalam Transfer Mbappe

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • REUTERS/Pierre Albouy

VIVA.co.id –  Saga transfer striker AS Monaco, Kylian Mbappe tak kunjung usai. Pemain 18 tahun ini sudah lama diincar oleh Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Daily Mail, Madrid perlu merogoh kocek lebih dalam untuk menggaet Mbappe. Monaco menaikkan harga pemain asal Prancis ini menjadi €200 juta, atau setara Rp3,15 triliun.

Nilai tersebut lebih tinggi dibandingkan penawaran Madrid. Sebelumnya, Los Blancos berani membayar £160 juta, atau setara Rp2,81 triliun.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kabarnya, Monaco sengaja menaikkan harga, agar terjadi duel El Clasico dalam perebutan Mbappe. Mereka berharap, Barcelona juga tertarik menggaet pemain 18 tahun ini.

Barca kemungkinan butuh penyerang baru, jika Neymar benar-benar hengkang ke Paris Saint-Germain. Pemain asal Brasil ini dibanderol  €200 juta, atau setara Rp3,5 triliun.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jika mendapatkan dana segar dari penjualan Neymar, Barca tentunya bisa membeli pemain anyar. Dan, Monaco berharap Blaugrana mau membeli Mbappe. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024