Keputusan Neymar Tinggalkan Barcelona Dianggap Blunder

Eks bintang Barcelona, Neymar,
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Barcelona memastikan Neymar bakal segera hengkang. Pemain asal Brasil tersebut sudah pamitan dengan rekan setim dan pelatih Barcelona saat akan menjalani latihan, Selasa 2 Agustus 2017 WIB.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Menilai keputusan Neymar, mantan pemain tim nasional Inggris yang kini menjadi pengamat sepakbola, Gary Lineker menganggapnya sebagai blunder. Baginya, meninggalkan Barcelona adalah sebuah kesalahan.

(Baca juga: Tinggalkan Barcelona, Neymar 'Dihabisi' di Media Sosial)

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Oh Neymar, hanya ada satu jalan untuk pergi dari Barcelona, dan itu adalah ke belakang," tulis Lineker, melalui akun Twitter pribadinya.

Lineker pernah mencoba peruntungan di LaLiga dengan gabung bersama Barcelona pada musim 1986 hingga 2989. Dari 103 penampilan, pria kelahiran Leicester itu menyumbangkan 43 gol.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Dan seperti suporter Barcelona kebanyakan, Lineker terlihat tak senang dengan keputusan Neymar untuk hengkang. Apalagi, sorotan lebih banyak kepada jumlah uang yang ditawarkan Paris Saint-Germain kepadanya.

(Baca juga: Adu Licik Neymar dan Barcelona, Siapa yang Menang?)

Dilansir Daily Mail, Neymar akan menerima gaji Rp8,8 miliar per pekan andai menerima pinangan PSG. Jumlah tersebut jauh lebih besar ketimbang yang dia didapatkan dari Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya