Bale dan Benzema Belum Cetak Gol, Zidane Tak Cemas

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Peter Casey-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Real Madrid baru saja mengakhiri rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat. Di laga terakhir, Los Blancos mengalahkan MLS All Star 4-2 (1-1) lewat adu penalti.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Hingga laga terakhir pramusim, dua penyerang andalan, Gareth Bale dan Karim Benzema, tak kunjung mencetak gol. Meskipun demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sama sekali tak cemas.

"Kami tak bisa mengubah itu, dan ini bukanlah masalah besar. Ini hanya kebetulan dan bukan masalah," kata Zidane seperti dilansir situs resmi Madrid.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Kami memiliki banyak peluang dan tak mengambilnya, tapi tak apa-apa. Sekarang, kami memulai musim resmi dan itu hal yang penting," tegas pelatih asal Prancis ini.

Madrid gagal meraih hasil maksimal di laga pramusim. Los Blancos mengalami 3 kekalahan dan hanya sekali menang dalam 4 pertandingan.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Secara umum, tur pramusim kami tak berlangsung baik. Kami sanggup menunjukkan hal-hal bagus, tapi saya merasa sedih karena kami bermain dalam empat pertandingan dan menderita," kata Zidane.

"Kami belum bisa membereskan masalah, tapi kami akan bangkit. Kami memiliki empat pertandingan untuk menyiapkan laga resmi pertama. Kami punya pekerjaan yang harus diselesaikan," lanjutnya.

Madrid akan memainkan laga kompetitif pertama musim ini, Rabu dini hari WIB, 9 Agustus 2017. Mereka akan menghadapi Manchester United di ajang Piala Super Eropa di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya