Soal Neymar, Barcelona Diingatkan Petuah Johan Cruyff

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Barcelona harus segera melupakan Neymar. Karena pemain asal Brasil tersebut sudah memutuskan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas kali ini.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Paris Saint-Germain menjadi tim yang diprediksi bakal mendapatkan jasanya. Gaji besar, yakni Rp8,8 miliar per pekan dinilai menjadi salah satu faktor yang membuat Neymar ingin pindah.

(Baca juga: Biarkan Neymar Hengkang, Presiden Barcelona Kena kritik)

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Keputusan Neymar untuk meninggalkan Barcelona menuai banyak kritik. Pemain berusia 25 tahun tersebut dianggap lebih mementingkan uang, ketimbang loyalitas.

Kolumnis Sport, Lluis Mascaro, mengajak suporter Barcelona untuk legowo. Dia pun menukil ucapan legenda klub asal Catalan, Johan Cruyff. "Pemain yang tidak merasa senang di Barcelona lebih baik pergi."

(Baca juga: Kandidat Pengganti Neymar di Barcelona Bertambah)

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Karena bagaimana pun, Barcelona akan tetap kuat meski tanpa Neymar. Uang penjualan eks penggawa Santos yang mencapai Rp3,4 triliun bisa digunakan untuk belanja pemain lain. Pemain seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Paulo Dybala, hingga Antoine Griezmann bisa mereka dapatkan. (one)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024