Coutinho Kandidat Kuat Pengganti Neymar di Barcelona

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Setelah kepindahan Neymar Jr ke Paris Saint Germain (PSG), Barcelona harus berpikir keras mencari pengganti pemain asal Brasil itu untuk musim 2017-18. Hingga saat ini, belum terlihat tanda-tanda akan datangnya pemain baru.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Sempat berdar kabar, Lionel Messi merekomendasikan nama rekan senegaranya, Paulo Dybala untuk menggantikan posisi Neymar, namun harapan klub raksasa Spanyol itu harus kandas di tengah jalan, sebab Dybala lebih memilih bertahan di Turin.

Kini, kemungkinan hanya ada pada Liverpool, Philippe Coutinho. Nama Coutinho memang digadang-gadang masuk dalam radar incaran Bacelona. Bahkan kabarnya Neymar sendiri yang meminta pemain 25 tahun itu hijrah ke LaLiga.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Euro Sport melaporkan, Minggu 6 Agustus 2017, setelah kepergian Neymar, hanya Coutinho yang masih berpeluang diboyong Barcelona. Los Azulgranas itu tertatik mendatangkan Coutinho untuk memainkan peran yang ditinggal Neymar bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Kepindahan Coutinho pun telah dinanti penggemar Barcelona di Camp Nou. Klub itu kini tengah berupaya menghadirkan Coutinho, setelah sebelumnya beredar beberapa nama incaran Barcelona seperti Antoine Griezmann, Kylian Mbappe.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Barcelona juga dilaporkan akan menggunakan sebagian uang penjualan Neymar untuk merekrut Osumane Dembele seharga £ 70 juta atau setara Rp1,2 triliun. Akankah skuat asuhan Ernesto Valverde mendapatkan pengganti Neymar secepatnya? Menarik ditunggu.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024