Real Madrid Tunda Beli Mbappe, Gareth Bale Jadi Tenang

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Gareth Bale di Real Madrid masih aman bermain di Real Madrid. Dalam setahun ke depan, dia dipastikan akan tetap mejadi salah satu andalan lini depan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Zinedine Zidane selaku pelatih sudah memberikan garansi kepada winger asal Wales itu. Dia menjamin Bale tidak akan tergusur dari skuat utama karena Madrid belum akan mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Sebelumnya sempat mencuat kabar, Bale terancam ditendang dari trio maut BBC. Posisinya di lini depan bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, akan digantikan Mbappe.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

The Guardian melaporkan, Zidane yang menginformasikan langsung kepada Bale, bahwa musim ini mereka belum akan memboyong Mbappe. Kemungkinan Los Blancos menunda rencana itu hingga tahun depan.

Mbappe dari awal santer diisukan akan pindah ke Madrid. Terakhir, mereka dikabarkan sudah melayangkan tawaran €180 juta.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sementara pemain 18 tahun itu juga telah mengirim sinyal kepada Madrid supaya bergerak cepat untuk meminangnya. Pekan lalu, dia diisukan telah bertemu dengan manajemen AS Monaco dan meminta segera dilepas.

Cuma, Madrid masih santai dalam usahanya mendatangkan Mbappe. Apalagi mereka merasa masih punya pemain lain yang bisa diandalkan di lini depan, seperti Marcos Asensio. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024