Sandiwara Hubungan Messi dan Neymar

Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar Jr.
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Sesaat sebelum pindah ke PSG, Neymar dan megabintang Barcelona, Lionel Messi, sempat berbalas komentar di Instagram. Mereka memperlihatkan kehangatan persahabatan ketika akan berpisah.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Hal luar biasa bisa berbagi beberapa tahun ini denganmu sahabat, Neymar," tulis Messi.

Hanya selang beberapa saat, Neymar langsung membalas dengan tulisan di kolom komentar, "Terima kasih saudaraku, saya akan sangat merindukan kamu".

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Empat musim bersama bahu-membahu di lini depan Barcelona, rasanya wajar bila perasaan mereka begitu sendu saat akan berpisah. Tapi Diario Gol memiliki pandangan yang berbeda.

Diyakini salam hangat perpisahan dari Messi dan Neymar itu hanya sebuah sandiwara. Sejatinya hubungan kedua pemain tersebut sangat dingin.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Messi sengaja menyampaikan ucapan itu via Instagram demi menyembunyikan situasi sebenarnya. Begitujuga dengan Neymar yang tak mau proses transfernya ke PSG diganggu oleh kekisruhan lain.

Dari awal memang sempat terbesit kabar Messi menjadi salah satu alasan Neymar ingin hengkang dari Barcelona. Dia tidak mau terus berada di bawah bayang-bayang La Pulga.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024