Respons Zidane Soal Ambisi Mourinho Bajak Bale

Jose Mourinho (kiri) dan Zinedine Zidane (kanan).
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Jose Mourinho sudah menegaskan jika ia takkan menyerah untuk membajak Gareth Bale dari Real Madrid. Manjer Manchester United memang sangat tertarik untuk mendaratkan Bale di Old Trafford. Terkait hal ini, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, angkat bicara.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Dalam berita sebelumnya, Mourinho menegaskan, ia akan bertarung dengan pelatih klub manapun yang menaruh minat sama kepada Bale. Ketetarikan Mourinho bukan tanpa alasan, manajer asal Portugal ini melihat jika Bale sudah mulai tersisih dari skuat utama Madrid. 

Memang, musim lalu Bale lebih banyak absen akibat cedera yang menimpanya. Akibatnya, Bale harus tersisih dari skuat utama Madrid dan menurun performanya. Zidane mengakui hal tersebut. Namun, mantan pelatih Real Madrid Castilla ini melihat ambisi Bale musim ini, untuk mencoba kembali ke jalur terbaiknya.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Selain itu, Zidane juga tak terlalu menanggapi apa yang dikatakan Mourinho soal Bale. Zidane kembali menegaskan jika ia sangat kagum melihat semangat eks bintang Tottenham Hotspur, untuk kembali jadi pilihan utama di lini depan Madrid.

"Apa yang menjadi sangat pentung adalah dia (Bale) sangat baik, dan di atas segalanya, dia bekerja keras dalam sesi latihan kami. Akhir musim lalu, tidak mudah untuknya. hampir empat bulan dia absen karena cedera," ujar Zidane dikutip Sportsmole.

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

"Saat ini dia sangat baik dan sangat berkonsentrasi. Apa yang menarik bagi saya tidak terlalu penting. Ini adalah apa yang akan kami lakukan dalam pertandingan besok (melawan MU)," katanya.

Musim lalu, Bale hanya tampil dalam 27 laga dan mencetak 9 gol. Meski demikian, Bale ikut merasakan gelar juara LaLiga dan Liga Champions bersama Madrid.

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024