Barcelona Sudah Temukan Pengganti Neymar

Mantan Winger AC Milan, Gerard Deulofeu
Sumber :
  • Twitter/@gerarddeulofeu

VIVA.co.id – Barcelona disinyalir sudah menemukan pengganti Neymar Jr yang pindah ke Paris Saint Germain (PSG). Pemain itu adalah Gerard Deulofeu.

Sadis, Pemain Ini Lebih Betah di Klub Medioker Daripada di Barcelona

Itu ditunjukkan pemain berusia 23 tahun ini saat Barcelona membantai Chapecoense 5-0 di ajang Trofeo Joan Gamper, Selasa dinihari tadi, 8 Agustus 2017.

Di babak pertama, dia mengisi posisi Neymar dengan menjadi pemain kiri depan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Kesempatan yang tidak disia-siakan Deulofeu.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Deulofeu menjadi kreator tiga gol pertama Barcelona di babak pertama. Selain mencetak satu gol (6'), dia menyumbang assist untuk Busquets (11') dan Messi (28').

"Dia pemain yang sangat cepat dan memberi kami permainan melebar," kata pelataih Barcelona Ernesto Valverde seperti dilansir Tribal Football.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Kami memiliki banyak pemain hebat di tengah dan harus selalu ada keseimbangan saat membuka ruang. Dan sudah jelas, Gerard punya kemampuan untuk itu," lanjutnya.

Namun, ketika ditanyakan apakah Deulofeu akan jadi pengganti ideal Neymar, Valverde enggan membahasnya. "Saya hanya ingin bicara saat ini, bukan masa lalu," katanya. (mus)

Wasit teriak balik ke arah pemain Udinese, Gerard Deulofeu

Pemain Tunjuk-tunjuk Wajah Wasit, Diteriakin Balik Langsung Ciut

Pemain Udinese, Gerard Deulofeu menunjuk-nunjuk ke arah wajah wasit saat pertandingan menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 31 Oktober 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021