Kejar Dybala, Madrid Sodorkan Kovacic ke Juventus

Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@PauDybala_JR

VIVA.co.id – Real Madrid kini ikut berpacu dengan Barcelona dalam usaha memburu penyerang Juventus, Paulo Dybala. Kabarnya, Los Blancos pun telah menyiapkan tawaran menarik bagi Bianconeri.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya Dybala santer diberitakan sedang dikejar Barcelona yang sedang mencari pengganti Neymar. Los Azulgranas sudah mengajukan proposal tebusan senilai €120 juta.

Tak cuma itu, mereka juga bersedia menyerahkan sejumlah pemain untuk ditukar atau menjadi pemanis tawaran. Tiga nama diajukan, Andres Iniesta, Andre Gomes, dan Rafinha Alcantara. Tapi, sejauh ini Juventus masih menolak.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Langkah Barcelona terhambat, kini Madrid yang menyodok. Mereka tiba-tiba menyatakan minat kepada Dybala. Diyakini pemain Argentina itu menjadi opsi alternatif bila gagal mendapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Tahu untuk mendapatkan Dybala bukan perkara mudah, Madrid pun tak mau membuang waktu. Mereka langsung mengajukan tawaran menarik kepada Juventus.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Laporan Mundo Deportivo, Madrid menyodorkan uang tunai senilai €80 juta, plus bersedia memberikan Mateo Kovacic. Tim asuhan Zinedine Zidane ini paham bahwa 'Si Nyonya Tua' masih bingung mencari gelandang yang mampu mengatur irama permainan dan kebetulan karakter tersebut ada pada Kovacic.

Cuma, kalau pun Juventus setuju, belum tentu Kovacic mau bergabung ke Allianz Stadium. Sebab, dia enggan dianggap sebagai pengkhianat oleh publik Inter Milan yang merupakan bekas timnya sebelum ke Madrid. (one) 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024