Cristiano Ronaldo Terancam Penjara 7 Tahun

Kapten Timnas Portugal dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Jelang tampil di Piala Super Eropa, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diganggu kabar kurang sedap. Dia mendapatkan ultimatum dari pengadilan terkait kasus penggelapan pajak.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut Football Leaks yang dikutip 101 Great Goals, ada dua opsi yang kini bisa ditempuh Ronaldo dalam menyelesaikan kasusnya tersebut.

Pertama, Ronaldo tetap menyatakan tidak bersalah dan menjalani persidangan. Namun, jika terbukti, dia harus rela masuk kurungan selama kurang lebih 7 tahun.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sedangkan opsi kedua, CR7 mengakui telah membuat kesalahan. Dia kemudian harus membayar denda besar, namun bakal terhindar meringkuk di balik jeruji besi.

Untuk membuat keputusan langkah mana yang akan diambil, Ronaldo diberi waktu 13 hari ke depan. Jika masih belum menentukan sikap dalam tenggat waktu itu, maka dia secara otomatis dianggap akan mengambil opsi pertama.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Atas masalah pajak itu, Ronaldo harus bersaksi di pengadilan, awal pekan lalu. Selepas dicecar pertanyaan oleh jaksa dan hakim, mantan bintang Manchester United itu memilih bungkam.

Baru beberapa hari berselang dia buka suara dengan menyatakan ingin bermain di Inggris lagi, tempat di mana dia merasa nyaman karena tidak pernah tersangkut kasus macam-macam. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024