Transfer Fantastis Neymar Bikin Atletico Madrid Panik

Aksi kiper Atletico Madrid, Jan Oblak (kuning).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Aksi gila Paris Saint Germain (PSG) membeli bintang Barcelona Neymar Jr seharga €222 juta membuat sejumlah klub elite Eropa cemas. Salah satunya Atletico Madrid.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Selasa 8 Agustus 2017, Atletico mulai panik dan berencana menaikkan klausul pelepasan sejumlah pemain bintangnya.

Pemain yang menjadi prioritas adalah kiper, Jan Oblak. Meski masih terikat kontrak empat tahun lagi (2021), kiper 24 tahun itu akan ditawari kontrak baru oleh Atletico.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Di kontrak saat ini, nilai klausul pelepasan Oblak hanya senilai €100 juta. Dan Atletico menilai, angka itu kini tidak terlalu besar untuk 'memagari' para pemainnya.

Klub yang berbasis di ibukota Spanyol itu pun disinyalir akan menambah durasi kontrak Oblak. Yang tentunya dengan menaikkan klausul pelepasan kiper Slovenia itu.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Atletico percaya diri 'berjudi' dengan membuat kontrak panjang dengan Oblak. Sebab kualitas Oblak sudah terbukti dan masih berusia cukup muda untuk posisi kiper.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024