Tinggalkan Barcelona, Bentuk Penghormatan Neymar pada Messi

Bintang PSG, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/John Schults

VIVA.co.id – Lionel Messi disebut-sebut menjadi salah satu alasan Neymar memutuskan hengkang dari Barcelona. Bintang asal Brasil itu tidak mau hanya berada di bawah bayang-bayang La Pulga.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Ayahanda Neymar, tidak membantah alasan itu. Dia malah terang-terangan mengakui.

Cuma, dia coba menampik kabar miring tentang hubungan putranya dengan Messi. Neymar Sr menyatakan mantan penggawa Santos tersebut sangat menghormati, bahkan mengidolakan, sehingga mustahil buatnya membenci Messi.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Keputusan pindah ke PSG, buat Neymar, merupakan bentuk penghormatan kepada Messi. Sebab, sosok bintang asal Argentina itu tidak bisa digantikan oleh siapa pun di Barcelona, termasuk dia.

"Messi selalu menjadi bintang. Tak hanya menghormati, tapi Messi adalah idola buat Neymar," kata sang ayah.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Semua orang bilang Neymar bisa menggantikan Messi. Tapi, dia tidak mau dan tidak bisa. Anda harus meninggalkan Messi, karena dia adalah idola di Barcelona," sambungnya dikutip Cope.

Neymar memilih pindah ke PSG pada akhir pekan lalu. Dia ditebus PSG dengan biaya €222 juta, setara Rp3,4 triliun. Itu adalah rekor pembelian pemain, mengalahkan catatan Paul Pogba. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024