Terungkap, Cara Madrid Bujuk Figo untuk Khianati Barcelona

Luis Figo dilempar kepala babi
Sumber :

VIVA.co.id – Luis Figo amat dibenci publik Barcelona sampai sekarang. Figo menjadi pemain terakhir yang berkhianat dengan bergabung ke rival abadi, Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Judas El Clasico, julukan tersebut ikut disematkan kepada pria asal Portugal tersebut. Dia pindah ketika publik Camp Nou sedang menyanjung habis-habisan.

Setelah hampir dua dekade, kini Florentino Perez, sosok yang berhasil mewujudkan transfer nan menghebohkan pada 2000 itu, buka suara tentang caranya membujuk Figo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Transfer itu mencabik-cabik hati rival kami. Tidak ada yang berani menghamburkan uang sampai €60 juta kala itu. Saya yang coba meyakinkan Figo, tapi memang itu tidak mudah karena dia kapten Barcelona kala itu," kata Perez dikutip 101 Great Goals.

"Saya katakan kepadanya, kami ingin membangun proyek besar bersamanya. Lalu, kami datangkan Zinedine Zidane, Ronaldo, David Beckham, sehingga lahir Los Galacticos," lanjutnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selama bergabung dengan Madrid, Figo terbilang sukses. Dia mampu menyabet dua gelar La Liga, satu Liga Champions dan Piala Intercontinental. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024