Galatasaray Belum Menyerah Rayu Barca untuk Lepas Turan

Gelandang sayap Barcelona, Arda Turan.
Sumber :
  • Twitter/@ArdaTuran

VIVA.co.id – Posisi gelandang Barcelona, Arda Turan, diyakini menjadi semakin sulit pada musim depan. Itu lantaran pemain asal Turki itu tak masuk dalam rencana nakhoda anyar El Barca, Ernesto Valverde.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sejak bergabung dengan Barca pada musim panas 2015, Turan memang tak pernah mendapat kepercayaan untuk mengisi lini tengah lantaran kalah saing dengan Andres Iniesta dan Ivan Rakitic.

Setelah berjalan dua musim, peruntungannya tetap tak berubah, dan malah semakin tersisihkan. Terbaru, dia tak dimasukkan dalam daftar pemain yang dibawa Valverde di ajang Trofi Joan Gamper.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Melihat hal tersebut, Galatasaray ternyata sedang berusaha untuk memulangkan mantan pemain bintangnya. Namun, hingga kini usaha mereka masih menemui jalan buntu karena Barca masih belum mau membuka pembicaraan.

"Arda Turan adalah pesepakbola yang selalu ada di agenda Turki dan akan sangat baik untuk Galatasaray," ujar Presiden Galatasaray, Dursun Ozbek, dikutip Soccerway.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Tapi, kami tidak akan bisa membuka pembicaraan dengan Barcelona jika tak diberi izin," ujarnya menambahkan.

Meski begitu, Galatasaray tetap berusaha merayu Barca agar mau melepas pemainnya itu. "Keinginan kami adalah Turan bisa kembali ke Galatasaray. Kami sedang berusaha mewujudkannya," kata Ozbek. (mus)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024