Zidane Bawa Madrid Setara Barcelona Era Guardiola

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Zinedine Zidane membawa Real Madrid meraih kesuksesan sepanjang 2017 ini. Usai memenangi Liga Champions dan LaLiga, Los Blancos juga menyabet gelar juara Piala Super Eropa.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid menang dengan skor 2-1 melawan Manchester United. Dan hebatnya, tidak ada nama baru dalam skuat yang diturunkan Zidane di laga tersebut.

Mantan pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque memberikan penilaiannya. Dia mengatakan, Zidane sukses membawa Madrid menyamai level Barcelona ketika dibesut Pep Guardiola.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ini bisa dinilai sama seperti Barcelona bersama Guardiola. Jelas," tutur Del Bosque, seperti dikutip dari Marca, Jumat, 11 Agustus 2017.

"Juara Liga Champions dan Piala Super Eropa membuat mereka masuk ke dalam kategori itu," imbuh pria berusia 66 tahun tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bagi Del Bosque, kesuksesan Madrid kali ini tidak lepas dari kinerja pemain yang mumpuni. Lini tengah menjadi keunggulan Los Blancos, karena diisi pemain dengan kualitas mumpuni.

"Kerja keras pemain telah mendatangkan kekuatan di lini tengah, dan dari sanalah semuanya dimulai," kata Del Bosque.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024