Prediksi Komputer: Real Madrid Juara LaLiga Musim Ini

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, usai bawa klubnya juara.
Sumber :

VIVA.co.id – Real Madrid diprediksi mempertahankan gelar juara LaLiga musim ini. Madrid diprediksi juara dengan hanya keunggulan poin dari rival berat, Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Marca, Jumat 11 Agustus 2017, prediksi ini dikeluarkan Gracenote's Computer berdasarkan Euro Club Index dengan lebih dari satu juta kemungkinan.

El Real diprediksi akan menjadi juara LaLiga musim ini dengan koleksi total 90 poin. Hanya unggul selisih gol dari Barcelona yang membayangi di posisi dua dengan 90 poin.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hal menarik lainnya dari riset ini, persaingan ketat antara Real Madrid dan Barcelona berburu gelar juara Laliga akan berlangsung hingga laga terakhir.

Madrid memang menjadi klub yang paling difavoritkan kembali juara LaLiga oleh banyak pihak. Sebab mereka dianggap memiliki keseimbangan tim yang lebih baik.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sementara itu, Atletico Madrid diprediksi berada di posisi tiga dengan raihan 80 poin. Sedangkan posisi empat dan lima dihuni oleh Sevilla (66 poin) dan Villarreal (60 poin).  

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024