Barcelona Saingi MU Kejar Perisic dari Inter Milan

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Inter.it

VIVA.co.id – Dua pemain yang dibidik Barcelona untuk menjadi pengganti Neymar, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho, hampir pasti gagal didapatkan. Borussia Dortmund dan Liverpool, selaku pemilik menolak mentah-mentah tawaran.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Tapi ternyata Barcelona tak hilang akal. Mereka kini mencari alternatif untuk suksesor bintang yang hengkang ke PSG tersebut.

Ivan Perisic menjadi opsi baru Barcelona. Tak mau pusing lagi, Los Azulgranas, kabarnya bersedia memenuhi tuntutan harga dari pemilik winger Timnas Kroasia itu, senilai €50 juta, seperti diberitakan Football Italia.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Perisic diyakini memang ingin cabut dari Inter. Cuma pihak pemilik masih enggan melepas dengan sejumlah pertimbangan.

Sebelum Barcelona, pemain tersebut sudah lebih dahulu diburu Manchester United. Tiga kali 'Setan Merah' mengajukan tawaran, namun semuanya ditolak.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Adalah manajer MU, Jose Mourinho, yang kepincut berat dengan Perisic. Malah sempat muncul wacana The Special One ingin menukar pemain 28 tahun itu dengan penyerang muda berbakat, Anthony Martial. Meski sampai sekarang tak kunjung terlaksana.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024