Zidane Dapatkan Kontrak Baru di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Zinedine Zidane meneken kontrak baru bersama Real Madrid. Dalam kesepakatan terbarunya itu, pelatih berkepala pelontos itu akan membubuhkan tanda tangannya untuk tiga tahun ke depan dalam masa baktinya dengan El Real.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal ini seolah menjadi respons positif dari manajemen Los Galaticos yang kian terkagum-kagum dengan kinerja eks pemainnya itu. Kesepakatan baru itu akan menjaga pria asal Prancis tersebut untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu sampai tahun 2020.

Seperti diketahui, musim lalu pria 45 tahun ini mengantarkan Madrid mempertahankan gelar Liga Champions dan suskes merengkuh trofi LaLiga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Berbicara dalam konferensi pers jelang leg pertama Piala Super Spanyol di Barcelona, Zidane mengungkapkan perasaannya usai punya kontrak baru. "Kisah saya dengan Real Madrid lebih dalam dari sekedar kontrak dan tanda tangan," ujar Zidane dilansir FOX Sports Asia.

"Saya senang bisa dikaitkan erat dengan konsistensi Real Madrid, tapi kontraknya tidak berarti apa-apa. Anda bisa masuk untuk 10, 20 tahun, saya tahu di mana saya berada dan apa yang harus dilakukan," ujarnya menambahkan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebagai pelatih, selain sukses di LaLiga dan Liga Champions,  Zidane juga mengantarkan El Real meraih gelar Piala Dunia antar Klub dan dua kali sukses merengkuh Piala Super Eropa selama masa jabatannya. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024