Madrid Bertekad Bikin Malu Barcelona di Camp Nou

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id –  Partai berat akan dilakoni Real Madrid di leg 1 Piala Super Spanyol, Senin dini hari WIB, 14 Agustus 2017. Los Blancos akan melawat ke Camp Nou, menghadapi seteru abadi, Barcelona.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Modal bagus didapat Madrid jelang duel krusial ini. Mereka baru saja menyabet Piala Super Eropa, dengan menaklukkan Manchester United 2-1.

Hasil itu membuat optimisme tinggi di benak pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Dia bertekad membawa timnya meraih kemenangan, meski harus tampil di markas Barca.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Tujuan saya di sini adalah untuk memenangkan pertandingan dan setiap gelar. Saya tahu tugas harian saya. Besok, kami akan berjuang merebut trofi lain, dan kami harus memberikan yang terbaik," kata Zidane seperti dilansir situs resmi Madrid.

"Kami akan mencoba meraih kemenangan, lalu berpikir mengenai leg kedua. Saya beruntung bisa memiliki skuat sehebat ini. Mereka benar-benar luar biasa," tegasnya.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Jika mampu menang dini hari nanti, akan mempermudah langkah Madrid di leg 2. Los Blancos akan ganti menjamu Barca di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 17 Agustus 2017. (mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024