Barcelona Tunggu Tuah Lionel Messi di El Clasico

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Laga panas bakal tersaji di leg 1 Piala Super Spanyol, Senin dini hari WIB, 14 Agustus 2017. Barcelona akan menjamu rival abadi, Real Madrid di Camp Nou dalam duel bertajuk El Clasico.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Ini akan menjadi partai kompetitif pertama untuk pelatih Barca, Ernesto Valverde. Mantan pelatih Athletic Bilbao ini sadar, timnya akan melakoni pertandingan yang berat.

(Baca juga: Madrid Bertekad Bikin Malu Barcelona di Camp Nou)

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Kami harus memberikan yang terbaik untuk menang. Kami akan melakoni dua pertandingan yang berat (melawan Madrid). Kami fokus pada pertandingan, apa pun yang akan dibicarakan. Kami hanya berpikir mengenai itu," kata Valverde seperti dilansir situs resmi Barca.

Lionel Messi kembali akan menjadi andalan Barca. Apalagi, La Pulga merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di El Clasico, dengan raihan 24 gol. Messi juga sudah menunjukkan taji di laga pramusim, dengan mencetak gol ke gawang Chapecoense, 8 Agustus 2017 lalu.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Saya melihat dia (Messi) dalam kondisi yang bagus. Dia tampil hebat di pramusim. Saya harap, dia bisa menunjukkan permainan terbaik besok," ucap Valverde.

Piala Super Spanyol diselenggarakan dengan format 2 leg. Usai tampil di Camp Nou, Madrid dan Barca akan bentrok di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 17 Agustus 2017.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024