Nyaris Kalah, Zidane Soroti Lini Depan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid nyaris kalah saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Senin dinihari 28 Agustus 2017. Madrid ditahan imbang Valencia 2-2.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di laga, Madrid sempat tertinggal 1-2 hingga menit 82. Sebelum akhirnya Marco Asensio mencetak gol penyeimbang yang menyelamatkan muka Madrid dari kekalahan.

Gagal menang, pelatih El Real, Zinedine Zidane menyoroti penyelesaian akhir timnya. Dia menyebut, Madrid seharusnya bisa menang karena memiliki banyak peluang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya tidak senang dengan hasil ini, karena kami bermain bagus dan layak mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Zidane seperti dilansir Marca.

"Kami memiliki tujuh hingga delapan peluang, tapi gagal berbuah gol. Kami kurang dalam penyelesaian akhir (finishing). Tapi kami memang tidak bisa selalu menang," ujarnya menambahkan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hasil imbang ini membuat Madrid berada di posisi lima klasemen sementara LaLiga dengan 5 poin. Tertinggal 2 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024