Atletico Makin Ngebet Pulangkan Diego Costa

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Twitter/@diegocosta

VIVA.co.id – Hingga saat ini, nasib Diego Costa bersama Chelsea masih abu-abu. Sudah tiga pekan Chelsea melakoni laga Premier League tanpa Costa. Namun, ada di mana dan ke mana penyerang naturalisasi Spanyol ini sama sekali tak diketahui.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Costa disebut akan meninggalkan Chelsea dan pulang ke klub lamanya, Atletico Madrid. Hanya saja, Atletico saat ini tak bisa mendatangkan pemain akibat sanksi Financial Fair Play (FFP). Manajemen Los Colchoneros baru bisa kembali mendatangkan pemain baru.

Atletico sebenarnya sangat ingin kembali diperkuat Costa. Hanya saja, sanksi FFP menghambat kepulangannya. Keinginan Atletico kembali memulangkan Costa, dikatakan langsung oleh bintang lapangan tengah, Jorge Resurreccion "Koke". Gelandang 25 tahun itu tahu betul apa yang diinginkan Costa. Sebab menurutnya, Costa sangat tahu bagaimana kondisi Atletico.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami semua menginginkan kedatangan Diego Costa. Tapi, situasi saat ini sangat membingungkan. Jika Diego datang, dia akan membantu kami dan dia sudah tahu banyak tentang kami di klub ini. Jadi bagi kami, hal itu sangat menarik," ujar Koke dikutip Football Espana.

"Tim ini sudah belajar dari pelajaran saat musim ini dibuka (nyaris kalah dari Girona). Kami seharusnya tidak memulainya dengan lambat, dan kami kami akan berada dalam permulaan yang tepat," katanya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Selanjutnya, Atletico akan melakoni laga tandang kontra Valencia di pekan ke-3 LaLiga 2017/2018. Atletico bakal melawat ke Mestalla, markas Valencia, 10 September 2017 mendatang. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024