Klub Ini Jadi 'Batu Loncatan' Costa Sebelum ke Atletico

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Twitter/@diegocosta

VIVA.co.id – Bomber Chelsea, Diego Costa sangat ingin bergabung dengan klub lamanya, Atletico Madrid. Itu karena, pemain naturalisasi Spanyol ini tak mendapat tempat di tim besutan Antonio Conte.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Chelsea menginginkan dana transfer £40 juta atau setara Rp689,041 miliar. Namun, rencana Atletico memulangkan Costa menemui kendala.

Atletico sedang mendapat sanksi larangan transfer dari FIFA, akibat melanggar peraturan mengenai transfer pemain asing di bawah usia 18 tahun. Los Colchoneros tak bisa melakukan aktivitas transfer hingga 1 Januari 2018.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Seperti dilansir Mirror, situasi ini membuat Costa akan pindah ke klub lain terlebih dahulu, sebelum bergabung dengan Aletico. The Blues bakal meminjamkan Costa ke klub medioker LaLiga, Las Palmas.

Costa bakal bergabung dengan Las Palmas hingga hukuman larangan transfer Atletico dicabut. Di bursa transfer Januari 2018 mendatang, pemain 29 tahun ini akan bergabung dengan Atletico.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Costa dipastikan tidak mendapat tempat di Chelsea. Apalagi, Conte sedang mengincar striker Swansea City, Fernando Llorente yang rencananya menjadi tandem Alvaro Morata.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024