Atletico Yakin Bisa 'Pulangkan' Diego Costa dari Chelsea

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Twitter/@diegocosta

VIVA.co.id - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, yakin bisa kembali mendapatkan Diego Costa dari Chelsea. Namun, dia menyadari bila kondisi pemain timnas Spanyol tersebut tengah rumit.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Costa memang sudah tak masuk dalam rencana manajer Antonio Conte. Hubungan Costa dengan manajer asal Italia tersebut sudah tidak kondusif.

Striker berusia 28 tahun itu sendiri sudah menyatakan ingin pergi, dan hanya akan berlabuh ke Atletico Madrid. Namun, Los Rojiblancos masih belum bisa mendapatkan eks bintangnya tersebut.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Sebab, Atletico tengah menjalani hukuman transfer pemain oleh FIFA hingga akhir tahun. Walau begitu, Cerezo yakin bisa mendatangkan kembali Costa.

"Ia memiliki kontrak dengan klub lain jadi wajar kalau ini menjadi hal yang rumit," kata Cerezo, seperti dikutip Football Espana.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

"Kami terus maju dengan kepercayaan diri, tapi sampai Chelsea menyetujui transfernya maka Costa akan tetap jadi pemain Chelsea," lanjutnya.

Costa sendiri saat ini tengah di Brasil dan belum kembali berlatih di Chelsea. Namun, Cerezo tidak terlalu mempermasalahkan kebugaran dari Costa.

"Saat liburan wajar saja jadi sedikit gemuk, tapi kami harus memahami bahwa Costa adalah seorang profesional dan tahu harus berada dalam kondisi seperti apa. Apa saya optimistis dengan kedatangannya? Saya selalu optimistis," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya