Presiden Atletico Pede Pulangkan Diego Costa

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Chelseafc.com

VIVA.co.id – Masa depan Diego Costa hingga saat ini masih abu-abu. Penyerang naturalisasi Spanyol ini masih belum menemukan kepastian, klub mana yang akan dibelanya musim ini. Sebab, Costa sudah tak lagi masuk dalam skuat Chelsea di bawaj komando Antonio Conte.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Atletico Madrid disebut akan kembali dibela penyerang 28 tahun. Namun, armada Los Rojiblancos hingga saat ini masih belum bisa mendatangkan pemain. Sebab, Atletico masih terkena sanksi Financial Fair Play (FFP).

Meski demikian, Presiden Atletico, Enrique Cerezo, tetap yakin jika Costa akan bisa kembali pulang ke Vicente Calderon (markas Atletico). Meskipun, Cerezo masih menghormati kontrak Costa yang hingga saat ini masih resmi bersama Chelsea.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

"(Diego Costa) memiliki kontrak dengan klub lain, ini adalah masalah yang rumit dan membingungkan. Kami melakukan bayak hal. Selama Chelsea tidak sepakat untuk transfernya (Costa) akan tetap menjadi pemain Chelsea," ujar Cerezo dikutip Sportsmole.

"Apakah saya pesimis atau optimis soal kedatangan Costa? Saya selalu optimis," katanya.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Atletico hanya tinggal memiliki 1 hari sisa untuk bisa mendatangkan Costa, sebelum bursa transfer musim panas 2017 ditutup pada 31 Agustus 2017. 

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024