Barcelona Tolak Pinangan Juventus untuk Andre Gomes

Andre Gomes, gelandang Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Juventus dikabarkan berminat mendatangkan gelandang Juventus, Andre Gomes dari Barcelona dengan status pinjaman. Tampaknya keinginan juara Serie A musim lalu itu harus kandas.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

ESPN melaporkan, Rabu, 30 Agustus 2017, Barcelona menolak tawaran dari Juventus. Sebab, Blaugrana ingin kesepakatan yang permanen. Sedangkan klub berjuluk 'Nyonya Tua' itu masih mempertimbangkan keinginan Barcelona.

Petinggi Barcelona menuntut perpindahan permanen, atau paling tidak pinjaman dengan opsi pembelian wajib. Selain itu belum ada nominal yang pasti soal  tawaran Juventus.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Gelandang berusia 24 tahun itu tiba di Nou Camp musim panas lalu dari Valencia seharga €35m, ditambah tambahan €20 juta.

Diketahui, Gomes tampil 47 kali untuk musim bersama Barcelona, namun dia hanya memulai 17 pertandingan LaLiga. bahkan dimainkan di bek kanan pada kesempatan lain.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sementara itu, Barcelona telah mendapatkan pengganti Neymar Jr, Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Harganya cukup fantastis, yaitu £97 juta, atau setara dengan Rp1,6 triliun. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024