Plin-plan, De Gea Disebut Sudah Ngebet Pindah ke Madrid

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Penjaga gawang Manchester United rupanya sudah tak sabar mendapat kesempatan hengkang menuju Real Madrid. Kiper berusia 26 tahun ini disebut meminta bantuan rekannya di Timnas Spanyol, Sergio Ramos, untuk membantunya pindah ke Santiago Bernabeu.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kabar ini dihembuskan oleh media Spanyol, Diario Gol. Diesbutkan bahwa De Gea masih punya keinginan untuk pulang ke kampung halamannya. Oleh sebab itu, De Gea meminta bantuan kepada Ramos yang merupakan pemain Madrid, untuk memuluskan niatnya.

Kabar ini cukup aneh. Sebab beberapa hari sebelumnya, De Gea menegaskan akan terus berada di Old Trafford. Hal ini dikatakannya kepada MUTV.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saat usia Anda bertambah, Anda tentu akan terus bermimpi berada di sana (MU). Berada di tim papan atas. Tentunya, ini merupakan mimpi untuk tetap berada di tim sekelas Manchester United," ujar De Gea.

Madrid memang klub yang sangat menginginkan jasa eks kiper Atletico Madrid ini. Dalam bursa transfer musim panas 2017, Madrid disebut akan menjadikan De Gea sebagai kiper termahal dunia. Manajemen Los Blancos dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar £70  juta (Rp1,2 triliun) untuk membajak De Gea dari MU.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Didatangkan MU dari Atletico awal musim 2011/2012, De Gea sudah hampir 7 musim membela panji Setan Merah. Total ia sudah tampil dalam 273 pertandingan di semua ajang. De Gea juga ikut mengantar MU meraih 1 gelar Premier League, 1 gelar Piala FA, 1 gelar Piala Liga Ingris, dan 1 gelar Liga Europa.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024