Ronaldo Bakal Bantu Kepindahan De Gea ke Madrid

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Rumor kepindahan kiper Manchester United, David De Gea ke Real Madrid terus berembus. De Gea kabarnya sangat tertarik untuk berlabuh di Santiago Bernabeu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

De Gea nyaris bergabung dengan Los Blancos pada 2015. Namun, kepindahan batal berlangsung karena keterlambatan dokumen.

Kini, De Gea masih menjadi buruan Madrid. Presiden Los Blancos, Florentino Perez masih ingin menggaet pemain 26 tahun ini.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sebelumnya, sempat beredar kabar, De Gea memanfaatkan kedekatan dengan Sergio Ramos untuk pindah ke Madrid. Kabar lain, megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo juga bakal membantu mewujudkan proses transfer ini.

(Baca juga: Ngebet Pindah ke Madrid, De Gea Minta Bantuan Ramos)

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Menurut laporan Don Balon, Ronaldo akan membantu kepindahan De Gea lewat sang agen. Kebetulan, Ronaldo dan De Gea punya agen yang sama, yakni Jorge Mendes.

Laporan di Spanyol pekan ini menyebut, Madrid akan mengajukan penawaran untuk De Gea musim panas mendatang. Jika hal itu terjadi, berarti posisi Keylor Navas sebagai penjaga gawang nomor satu Madrid terancam. (art)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024