'Cintai Madrid, Ronaldo Tak Mungkin Hengkang'

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Rumor mengenai masa depan Cristiano Ronaldo berhembus kencang, musim panas lalu. CR7 digosipkan akan meninggalkan Real Madrid karena masalah pajak yang membelitnya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Presiden Madrid, Florentino Perez, baru-baru ini berbicara mengenai masa depan Ronaldo. Menurutnya, pemain internasional Portugal ini tak pernah punya keinginan untuk hengkang.

"Ada sebuah laporan dari A Bola (harian olahraga Portugal), karena tak terlalu banyak gosip musim panas lalu. Mereka perlu berita untuk koran mereka. Tapi, ini sudah melampaui batas," kata Perez seperti dilansir Football Espana.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Memang, Ronaldo kesal karena masalah pajak. Tapi, saya tak pernah mendengar keinginan dia untuk hengkang. Dia menjelaskan sangat senang di Madrid," lanjutnya.

Ronaldo sedang menjalani sanksi 5 kali larangan bertanding, karena mendorong wasit di leg 1 Piala Super Spanyol, melawan Barcelona. Namun, pemain 32 tahun ini bisa tampil saat Los Blancos menjamu APOEL di Santiago Bernabeu, di penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 14 September 2017.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

"Dia (Ronaldo) sudah bilang kalau senang di Real Madrid. Dia mencintai klub ini dan akan bermain bersama kami di Liga Champions, Rabu (Kamis dini hari WIB). Dia sangat bersemangat untuk memulai," ucap Perez. (one)


 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024