Presiden Madrid Akui Bale Bisa Pindah ke MU

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Peter Casey-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Spekulasi akan masa depan Gareth Bali di Real Madrid terus menguat. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, mengakui bila Bale tidak menutup kemungkinan bakal pergi dari Santiago Bernabeu.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Bale memang tengah mendapat tekanan dari suporter Madrid. Bintang asal Wales terus dinilai tampil kurang apik di musim lalu, dengan hanya membukukan 9 gol dan 5 assist dalam 27 penampilannya.

Belum lagi, Bale juga beberapa kali berkutat dengan cederanya. Kondisi itu yang dimanfaatkan oleh Manchester United untuk mendaratkan Bale ke Old Trafford.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kontrak Bale di Madrid memang masih 2022, namun Perez tak menutup kemungkinan bila pemainnya itu pergi. Tetapi, dia menegaskan belum ada tawaran yang datang untuk Bale, termasuk dari MU.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik kami dan kami sangat senang dengan dia. Tidak ada tawaran untuk dia dan apa yang Mourinho katakan pada dia hanyalah ucapan yang berupa pujian," kata Perez kepada Cadena SER.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Setiap pemain bisa pindah sekarang ini dan kita lihat saja apa yang terjadi dalam setahun. Meskipun saya tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan, layaknya tidak ada orang yang tahu," lanjutnya.

Eks pemain Tottenham Hotspur itu sejauh ini tampil cukup baik. Bale yang kini berusia 28 tahun itu sudah mencetak satu gol dan dua assist dalam empat penampilannya bersama Madrid di semua ajang. (ase)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024